Hey, guysss...

Anak tujuh bee punya kiat-kiat nih, (walaupun diambil dari salah satu result google, maksih ya.. yang punya result) Hahahahaa... walaupun kiatnya agak kocak, tapi ada juga kok yang benar. Yah, pokoknya anak tujuh bee, insaoloh bisa ngikutin kiat ini, and menjadi yang terbaik di setiap kelas. Amin.

So, let's check the result :

  • Pada saat malam menjelang ujian, lakukan persiapan seperti anda akan melakukan persiapan bepergiaan. siapkan materi yang kemungkinan besok akan muncul. Eits, ini bukan menghafal. sekarang kan dah jaman teknologi.Tuliskan materi pada file Microsoft Word or Power point. Trus transfer ke Handphone. Nanti waktu ujian berlangsung. kamu buka tuh HP. tinggal di baca dan cengar cengir doank….
  • Hubungi teman yang menurutmu kamu pintar. Temuin dia. ajak berbicara 4 mata. eit..nih bukan acara empat matanya Tukul arwana. pada saat bertemu teman anda tersebut. sampaikan keinginan dan maksud anda. To the point aja..jangan banyak basa basi (karena prinsip orang yang akan melaksanakan ujian , waktu adalah uang). saya ulangi lagi. sampaikan maksud dan tujuan anda kalau besok saat ujian. anda minta di back up ama dia (nyonteki bahasa gaulnya). kalau dia tidak mau, jangan khawatir. anda masih bisa menggunakan cara berikutnya…
  • Siapkan buku yang kamu analisa akan keluar materi pada saat ujian, taruh di kamar mandi. trus pada saat ujian nanti. bilang perut kamu gak enak. semalam mencret karena habis minum jamu kuat 2 liter untuk persiapan ujian ini. nah ini kesempatan kamu. setelah baca soal di ruangan ujian. kamu kan bisa baca jawaban di kamar mandi. begitu seterusnya. hingga jawaban kamu penuh semuanya….kalau cara ini belum mempan. ini mungkin alternatif terakhir yang bisa di jadikan solusi cerdasnya.
  • Bakar materi yang akan diujikan besok. abunya masukan ke dalam air minum. trus kamu minum. dijamin…bukannya terdaftar sebagai peserta ujian akan tetapi terdaftar sebagai salah seorang pasien di rumah sakit….

memang cara-cara diatas adalah cara singkat yang sering di gunakan oleh mahasiswa, siswa dan orang orang yang akan melakukan ujian. Mulai dari cara kotor, mistik dan cara cara konyol lainnya.

dan yang paling penting, segala macam cara dan tata krama anda sebelum ujian adalah tanggung jawab kalian sendiri. bukan tanggung jawab blog mencari ketenangan.

Blog ini hanya memberi tahukan caranya, bukan menganjurkan anda mengikutinya. karena kalau anda mengikutinya……he3x. anda tahu sendiri akibatnya.

biar tidak jadi dosa, nih kiat-kiat yang bener. belajar sebelum jauh jauh hari menjelang ujian. dan malam sebelum ujian hanya belajar belajar ringan dan yang pasti. Berdoa

بسم الله الرحمن الرحي

اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللَّهُمَّ اَخْرِجْنِي مِنْ ظُلُمَاتِ الْوَهْمِ، وَاَكْرِمْنِي بِنُوْرِ الْفَهْمِ. اَللَّهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ، وَانْشُرْ عَلَيْنَا خَزَآئِنَ عُلُوْمِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad

Allâhumma akhrijnî min zhulumâtil wahmi, wa akrimnî bi nûril fahmi. Allâhummaftah ‘alaynâ abwâba rahmatika, wansyur ‘alaynâ khazâina ‘ulûmi- ka birahmatika yâ Arhamar râhimîn.

Dengan asma AllahYang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, keluarkan aku dari gelapnya kebingungan dan muliakan aku dengan cahaya pemahaman. Ya Allah, bukakan kepada kami pintu-pintu rahmat-Mu, dan curahkan kepada kami khazanah-khazanah ilmu-Mu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi.

Amin….

0 komentar:

Posting Komentar